Selasa 12 Jan 2016 07:49 WIB

Tissot Luncurkan Jam Wanita Tenaga Surya Pertama

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Tissot T Touch Lady Solar
Foto: Dok: Tissot
Tissot T Touch Lady Solar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jam tangan di era modern saat ini tidak hanya menjadi penunjuk jam yang kaku dan membosankan.

Dengan penuh gaya dan diliputi keunggulan, awal tahun 2016, Tissot mengeluarkan jam tangan bertenaga surya pertama kali di dunia.

Melalui tipe T-Touch Lady Solar, Tissot memberikan semua jawaban kebutuhan wanita bagi penampilan yang menarik dan juga menawan. Dengan menggunakan fungsi semi sentuh, teknologi baru ini dikemas dengan pelbagai fitur, seperti kompas, altimeter, penunjuk cuaca,dan dihiasi oleh berlian dan mutiara.

Berbeda dengan jam tangan pada umumnya yang masih menggunakan baterai, T-Touch Lady Solar dilengkapi panel surya. Meski begitu, panel surya yang berada pada jam tidak merusak kemewahan yang ditunjukan karena tersembunyi di belakang.

Dengan begitu, layar telihat bersih dan langsung menunjukan kemilau berlian yang menggantikan angka-angka penunjuk waktu. Di samping itu, jam tangan Tissot dilapisi kristal safir yang pelapis anti magnetik pada rantai tangannya, ditambah tahan air hingga tekanan 10 bar atau 100 meter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement