Jumat 08 Jan 2016 10:51 WIB

Balita Berotot Hebohkan Netizen, Ini Pengakuan Sang Ibu

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Dash, balita dengan perut berotot asal Australia, sangat gemar berolahraga dan selalu aktif.
Foto: IG Dash
Dash, balita dengan perut berotot asal Australia, sangat gemar berolahraga dan selalu aktif.

REPUBLIKA.CO.ID, Foto bocah lelaki bernama Dash yang cukup kekar dan memiliki perut kotak-kotak sempat menghebohkan dunia maya. Di balik munculnya berbagai pro dan kontra, sang ibu, Ursula, memutuskan angkat bicara terkait kekekaran otot anaknya yang saat ini berusia tiga tahun tersebut.

Menurut Ursula, ia dan juga suaminya tak pernah memaksakan anak lelakinya untuk melakukan fitness di usia dini. Hanya saja, sejak kecil Dash memang menyukai berbagai aktivitas di luar ruangan.

Sebagai seorang ibu, Ursula hanya berupaya agar anaknya memakan makanan yang sehat sesering mungkin. Meski begitu, Ursula mengakui bahwa Dash yang masih anak-anak ini juga terkadang gemar makan makanan manis seperti es krim.

Ursula sendiri baru menyadari adanya six-packs di perut sang anak pada enam bulan lalu. Kala itu, Ursula sedang mengganti popok Dash untuk kemudian menyadari bahwa otot-otot tubuh Dash terlihat lebih kekar dari anak seusianya.

"Dia selalu bermain di luar, baik saat hujan atau pun cerah," jelas Ursula.

Kegemaran Dash dalam melakukan aktivitas luar ruangan juga terlihat ketika Ursula mengajak Dash melakukan lari-lari kecil yang ringan. Saat itu, ketika Dash masih berusia dua tahun, Ursula memutuskan untuk berkeliling dengan lari-lari kecil yang ringan bersama Dash. Akan tetapi, Dash justru melakukan lari kecil yang ringan ini hingga jarak yang cukup jauh.

"Pada akhirnya Dash berlari sejauh 4 kilometer," cerita Ursula.

Melihat kesehatan anaknya yang prima, warga Canberra ini merasa sangat bersyukur. Kemampuan fisik Dash yang cemerlang sudah mulai terlihat ketika Dash bayi senang memanjat-manjat. Kemudian, ketika Dash memasuki usia 10 setengah bulan, ia sudah mulai berjalan.

"Dia pun sering berlari mengitari dapur," jelas Ursula, dikutip dari Fox News, Jumat (8/1).

(baca: Membuat Balita Nikmati Musik di Mobil)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement