Kamis 07 Jan 2016 08:37 WIB

Ternyata Sekolah Nursery tak Lazim Bagi Keluarga Kerajaan Inggris

Pangeran George di hari pertamanya sekolah dalam foto jepretan Duchess of Cambridge Kate Middleton.
Foto: Reuters
Pangeran George di hari pertamanya sekolah dalam foto jepretan Duchess of Cambridge Kate Middleton.

REPUBLIKA.CO.ID, Pangeran George kemarin memulai hari pertamanya sekolah. Sang ibu yang begitu bangga pun mengambil foto saat Pangeran George berangkat sekolah dengan diantar Duchess of Cambridge dan Pangeran William.

Bersekolah di nursery sebenarnya bukan kebiasaan dalam keluarga kerajaan. Generasi yang lebih tua dari kerajaan Inggris tidak lazim masuk sekolah nursery. Apa yang dilakukan George namun mengikuti jejak ayahnya.

Pangeran William disekolahkan ke nursery eksklusif dekat Kensington Palace oleh ibunya, yang dulu bekerja di nursery sebelum menikahi Pangeran Charles, dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (7/1).

Pangeran George bersekolah di  Westacre Montessori School Nursery dip  Norfolk, bagian timur Inggris. Sekolah ini tergolong cukup terjangkau untuk ukuran keluarga kerajaan. Biayanya sekitar 5,50 poundsterling per jam. Atau sekitar Rp 100 ribu.

Dalam dua foto yang dirilis oleh sumber istana, tampak pangeran berusia dua tahun ini mengenakan jaket warna biru navy dengan tas punggung warna biru muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement