Senin 04 Jan 2016 14:13 WIB

Serial Survivor Jadikan Pulau di Malaysia Lokasi Pengambilan Gambar

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Pulau Tiga, Sabah, Malaysia.
Foto: youtube
Pulau Tiga, Sabah, Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, Pulau tropis di Malaysia, yakni Pulau Tiga, Sabah, akan menjadi latar pembuatan serial televisi populer ‘Suvivor’ versi Australia. Network Ten dikabarkan akan mulai menggarap serial ini pada Maret mendatang dan berlanjut hingga tiga bulan berikutnya. Acara tersebut juga diharapkan dapat tayang pada tahun ini.

Beverley McGarvey selaku kepala jaringan pemrograman mengatakan pemilihan lokasi yang sama dengan seri sebelumnya adalah hal yang sengaja dilakukan. “Kami akan berakhir mengumpulkasi lokasi di pulau.

Kemungkinan besar lokasi yang dipilih adalah yang telah disorot dalam rangkaian Survivor sebelumnya,” jelasnya, seperti dikutip situs Malay Mail Online, Senin (4/1).

Pulau Tiga digunakan untuk sesi pertama Survivor Amerika Serikat pada 2000. Menurut laporan, meskipun pulau tersebut sebenarnya adalah lokasi resor yang dilengkapi fasilitas seperti restoran dan tempat perkemahan, serta taman nasional, namun dalam Survivor akan dipresentasikan sebagai pulau sepi dan terpencil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement