Senin 04 Jan 2016 03:50 WIB

Festival Belanja Dubai 2016 Tawarkan Diskon Produk Hingga Hotel

Rep: Santi Sopia/ Red: Hazliansyah
Festival Belanja Dubai 2016
Foto: ist
Festival Belanja Dubai 2016

REPUBLIKA.CO.ID, Dubai Shopping Festival (DSF) 2016 menyajikan ratusan gerai belanja yang siap memanjakan para pengunjungnya. Ada hampir 60 ribu gerai yang memberikan diskon pada perhelatan dari satu sampai 31 Januari 2016 itu.

Dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (3/1), beberapa gerai menarik yang bisa dikunjungi, seperti The Zoo Concept, Socialista Boutique, Studio 8, By Symphony dan sebagainya. Gold Souk atau Gold Souk, sebuah pasar emas juga bisa memanjakan para pencari perhiasan.

Souk emas yang menjadi pusat perhelatan DSF ini menghadirkan atusan toko yang kebanyakan menjual perhiasan, terutama emas. Toko di souk meliputi Damas, ARY Jewellery dan Joy Allukas Jewellery dan juga toko emas kecil lainnya.

Bagi yang ingin bermalam di sekitaran festival, diskon penginapan kian bertaburan. Sejumlah hotel di Dubai bahkan memberikan harga yang tak terbayangkan sebelumnya oleh para pelanggan.

Jumeirah Beach Hotel misalnya memberikan tawaran menginap spesial sekaligus potongan harga pada makanan dan minuman. Beberapa hotel memperpanjang tawaran spesialnya, mengingat musim libur tahun baru masih akan berlangsung.

 

Tak hanya hotel, semua produk perangkat elektronik seperti gadget juga diberlakukan diskon mulai dari 30 sampai 70 persen. DSF 2016 rasanya menjadi sesuatu yang sulit untuk dilewatkan bukan?  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement