Ahad 03 Jan 2016 11:40 WIB

Resolusi Keuangan yang Wajib Anda Buat (3)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Uang
Uang

REPUBLIKA.CO.ID, Uang memang diperlukan setiap orang termasuk Anda.

Untuk mendapatkannya Anda harus bekerja keras selama 30 hari, sementara untuk menghabiskanya hanya cukup waktu beberapa jam saja.

Nah, agar tidak terjadi hal demikian berikut adalah beberapa resolusi keuangan yang wajib Anda buat seperti yang dilansir dari laman Allwomenstalk belum lama ini.

Dapatkan pegangan dengan skor kredit Anda

Jika memiliki sepasang mata dalam sebuah masa depan yang termasuk rumah milik Anda atau memulihkan diri dari utang yang buruk, skor kredit adalah sebuah indikator yang tak ternilai. Daftarlah untuk menerima skor kredit Anda atau gunakan sebuah pelayanan monitor kredit.

Hindari telat membayar tagihan

Anda akan menemukan ketaatan resolusi keuangan Anda dengan mudah jika Anda secara otomatis semampu Anda bisa. Dengan mengatur pembayaran berulang Anda dapat dengan mudah menghindari pembayaran yang telat dan terlupakan dan biaya yang pasti dikenakan.

Bayar pajak lebih awal

Jika Anda merasa bersalah meninggalkan pajak sampai April, buatlah resolusi tahun baru untuk merubahnya. Dengan mengisi di batas akhir atau terlambat atau membayar jauh diatas tanggal seharusnya maka Anda akan dikenakan biaya pinalti yang mahal.  Anda bisa menghindarinya dan juga bisa mengorganisir stres dengan membayar pajak lebih awal.

Tamat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement