Jumat 01 Jan 2016 13:53 WIB

Foundation 3D Ini Janjikan Warna yang Sesuai untuk kulit Wajah Anda

Rep: Puti Almas/ Red: Dwi Murdaningsih
Foundation 3D
Foto: Oddity Central
Foundation 3D

REPUBLIKA.CO.ID, Foundation atau alas bedak menjadi salah satu benda yang paling penting bagi seorang perempuan untuk menyempurnakan riasan mereka. Alas beda diaplikasikan untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, serta membuatnya tampak lebih halus dan mulus secara instan.

Namun, agar mendapatkan tampilan yang cantik sempurna, Anda harus memilih warna foundation yang tepat. Sering kali, kaum hawa memilih warna yang cenderung membuat kulit wajah terlalu cerha sehingga tampak tak alami.

Dilansir Oddity Central baru-baru ini terdapat teknologi canggih yang menjadi solusi para perempuan untuk mencari warna alas bedak yang tepat. Alat ini berupa scanner atau pemindai yang langsung mencetak cairan foundation sesuai dengan warna wajah Anda.

Setelah memindai wajah dengan sensor berteknologi tinggi, alat yang berbentuk seperti pena ini secara otomatis mengeluarkan cairan alas bedak yang 99,9 persen akurat dengan kulit wajah.

"Tak perlu lagi khawatir terlalu terang atau gelap, pena berteknologi ini mampu memberi foundation  yang pasti cocok untuk wajah Anda dengan satu sentuhan tombol.

Tidak hanya itu, di dalam alas bedak ini juga terkandung zat-zat yang bermanfaat untuk kulit seperti triclosan dan anti-wrinkle guna mencegah kerutan.

Pena foundation yang canggih ini akan dijual dengan harga 279 dolar AS di beberapa toko kecantikan. Selain itu, pemesanan secara online juga tersedia dan dengan harga yang lebih hemat yaitu 139 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement