Senin 28 Dec 2015 20:52 WIB

Bos Google Akui Kepincut Kecantikan Raja Ampat

Sergey Brin saat menceritakan kekagumannya akan keindahan terumbu karang di Raja Ampat
Foto: Dok: Puskompublik Kemenpar
Sergey Brin saat menceritakan kekagumannya akan keindahan terumbu karang di Raja Ampat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesona kecantikan Raja Ampat rupanya berhasil memikat siapa saja. Bos Google, Sergey Brin salah satunya, merasa takjub dan terpukau akan pesona kecantikan alam bawah laut kawasan yang berada di Papua Barat ini.

"Raja Ampat memiliki alam bawah laut yang sangat indah di dunia. Wonderful!" kata dia dalam jumpa pers didampingi oleh Menpar Arief Yahya di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Senin (28/12).

Pria yang merupakan salah satu pendiri Google ini mengakui bahwa dirinya jatuh cinta secara tiba-tiba begitu pertama kali melihat terumbu karang dan pelbagai jenis ikan di perairan Raja Ampat.

"Selama empat hari saya disana, menghabiskan libur Natal, saya merasa kurang dan wajib kembali lagi kesana. Dan menurut saya Raja Ampat adalah destinasi yang sangat indah dan memiliki biodiversitas terbaik di dunia. Banyak tempat indah lain di Indonesia yang ingin saya datangi," tambah Sergey dengan wajah bersemangat.

Kedatangannya ke Kementerian Pariwisata tak lain untuk membahas kelanjutan kerjasama dalam mendukung promosi Wonderful Indonesia di dunia. Sergey juga mengaku senang bisa melanjutkan kerjasama dengan Kemneterian Pariwisata dalam mendukung promosi Wonderful Indonesia.

Selain akan kembali ke Raja Ampat, Sergey juga berjanji suatu hari nanti akan datang mengunjungi Pulau Komodo dan Gunung Bromo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement