Kamis 24 Dec 2015 16:40 WIB

Konser Live Streaming Aliando Syarief

Rep: Puti Almas/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aliando Syarief
Foto: IG Aliando Syarief
Aliando Syarief

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Selama ini menonton video melalui jejaring sosial menjadi kegemaran banyak anak muda di seluruh dunia. Tak terkecuali di Tanah Air, konten-konten video yang menghibur seperti penampilan musik dari musisi favorit, serta film kesukaan menjadi salah satu tontonan favorit.

Karena itu, banyak orang yang menantikan pertunjukan musik seperti konser dapat disaksikan secara online di jejaring sosial. Namun, biasanya penampilan musisi di atas panggung yang dapat ditonton secara streaming ini baru dapat dinikmati dalam waktu cukup lama setelah konser digelar.

Tentu, banyak orang yang ingin bisa menikmati pertunjukan dari musisi favorit mereka secara langsung melalui jaringan internet ini. Hal itu terjawab dengan adanya aplikasi online streaming platform, iShow.

Setelah sukses di Thailand, aplikasi yang memberi ruang panggung bagi para individu dengan bakat musik ini hadir di Indonesia. Bahkan, bekerjasama dengan Pt Smartfren Telecom TBK, iShow akan menghadirkan live streaming konser dari penyanyi muda Tanah Air, Aliando Syarief.

"Dengan hadirnya teknologi komunikasi 4G, Anda bisa menikmati konten digital yang berkualitas. Salah satunya adalah konser penyanyi Aliando yang akan hadir secara live streaming dan dapat ditonton oleh seluruh penggemar langsung dimanapun mereka berada," ujar chief executive officer PT iSentrik Technology Indonesia, Sean Tham.

Konser dari Aliando yang akan dihadirkan secara live strreaming di iShow diselenggarakan pada 27 Desember di Surabaya. Dengan tajuk The World of Aliando (TwoA), konser ini dimulai pada pukul 15.00 hingga 17.00.

"Senang sekali dapat menampilkan konser yang juga bisa disaksikan secara live streaming di iShow. Terlebih, ini yang pertama kalinya di Asia tenggara dan kalian yang ingin menonton tidak perlu langsung ke Surabaya, tapi bisa dari mana saja," ungkap Aliando.

Bagi Anda yang ingin menikmati layanan iShow, cukup kunjungi website www.ishow.id . Selain itu, Anda  juga dapat mengunduh aplikasi iShow-Indo dari Google Store maupun Apple Store di handphone pintar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement