Sabtu 07 Sep 2019 01:40 WIB

Aliando Syarief 'Puasa' Sinetron Karena Dua Hal

Saat ini Aliando Syarief ingin lebih banyak terlibat di dunia perfilman.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ceknricek.com -- Aliando Syarief vakum sementara dari dunia sinetron. Ia berpendapat syuting sinetron menghabiskan waktu dan menguras banyak tenaga.

''Bisa dibilang vakum. Sinetron juga berkarya, tapi sulit juga dari segi waktu dan tingkat kerjanya lebih capek,'' ungkap Aliando kepada ceknricek.com di kawasan Meruya, Jakarta, pertengahan pekan ini.

Saat ini Aliando menginginkan untuk lebih banyak terlibat di dunia perfilman. Ia mengaku filmnya masih sedikit sekali, sehingga ingin banyak berkarya di dunia film.

“Sekarang ini saya di film dulu,” kata mantan kekasih Prilly Latuconsina itu. 

Aliando rupanya memang ingin fokus berkarier dunia film. Sejak mengakhiri hubungannya dengan Prilly Latuconsina, ia masih belum berkeinginan mencari kekasih baru. 

“Mau fokus sama karier dan bermain sih, mau menikmati masa-masa muda dulu,'' katanya. ''Kalaupun nanti pacaran, saya benar-benar mau serius.''

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement