Selasa 22 Dec 2015 13:15 WIB

Tutup Tahun, Century Park Hotel Ajak Wisatawan Disko Era 80-an

Jumpa pers perayaan tahun baru di Hotel Century Park Senayan
Foto: Republika/Winda Destiana
Jumpa pers perayaan tahun baru di Hotel Century Park Senayan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda bingung menghabiskan pergantian malam yang sebentar lagi akan tiba, tak perlu khawatir, Century Park Hotel Senayan sudah menyiapkan suguhan acara yang dijamin membuka kenangan di tahun 80an.

Mengusung tema Groove On, Century Park Hotel Senayan ingin mengajak para tamu berdisko seperti saat tahun 80an bersama dengan grup band The Groove dan DJ Kartika Ayu.

"Alasan Century mengusung tema ini kita ingin sedikit kembali ke era 80-90an, dimana tahun 1991 kebetulan hotel ini hadir di Senayan. Kemudian bagaimana hotel ini tetap bertahan di tengah eksistensi dunia perhotelan yang semakin berkembang," kata Karina Eva Poetry selaku Assistant Director of Communication saat jumpa pers di Century Park Hotel Senayan, Senin (21/12).

Lebih lanjut dijelaskan, tingginya permintaan dari tamu yang menginginkan acara berupa hiburan saat pergantian tahun juga menjadikan alasan acara ini digelar pada 31 Desember 2015 mendatang.

"Tahun lalu Century Park tidak merayakan apa-apa, dan karena banyak tamu yang meminta, jadi kami putuskan untuk menggelar acara pergantian tahun. Dan kenapa The Groove dan DJ Kartika Ayu, karena mereka sesuai dengan tema kita. Kita ingin mengajak tamu, baik yang stay maupun yang tidak untuk happy saat menyambut tahun yang baru," tambah dia.

Pada perayaan akhir tahun, Century Park Hotel juga menawarkan paket menginap spesial bertajuk Get Your Groove On bagi tamu yang ingin menginap bersama orang-orang tersayang. Dengan harga per malam sebesar Rp 1.650.000,-nett sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang di Dapour Restoran serta mendapatkan free pas perayaan tahun baru di lobby.

Bagi tamu yang tidak ingin menginap cukup membayar Rp. 150.000 sudah bisa merayakan malam pergantian tahun bersama The Groove dan DJ Kartika Ayu.

The Groove dan DJ Kartika Ayu dijadwalkan akan tampil mulai pukul 21.00 sampai pukul 00.00. Mereka juga akan berkolaborasi pada saat penghitungan waktu mundur pergantian tahun dari 2015 menuju 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement