Senin 21 Dec 2015 07:14 WIB

Di Foto Keluarga Pangeran George Kenakan Sweater Rp 350 Ribu Saja

Foto terbaru Pangeran William dan keluarganya yang dirilis Kensinton Palace, Sabtu (19/12).
Foto: EPA
Foto terbaru Pangeran William dan keluarganya yang dirilis Kensinton Palace, Sabtu (19/12).

REPUBLIKA.CO.ID, Akhir pekan lalu Kerajaan Inggris mengeluarkan foto terbaru keluarga Pangeran William. Tampak mereka berempat Pangeran William dan Duchess of Cambridge Kate Middleton beserta Pangeran George dan Putri Charlotte.

Bukan keluarga kerajaan kalau tindak tanduk serta apa yang dikenakannya tidak mencuri perhatian. Kali ini pakaian Pangeran George menjadi perhatian.

Pada foto keluarga yang dirilis untuk tujuan liburan Natal dan tahun baru, Pangeran George mengenakan atasan lengan panjang rajut atau sweater berwarna biru muda.

Bajunya itu ditelusuri berasal dari merk Spanyol Fina Ejerique. Desain untuk atasan yang dikenakan sang pangeran kecil tersedia pula dalam warna cokelat. Harganya pun tergolong murah bagi kantung calon Raja Inggris yakni 32 dolar AS atau sekitar Rp 350 ribu.

Untuk melengkapo tampilannya, atasan dikenakan dengan kemeja berkerah putih dan dipadu dengan celana pendek warna biru dongker bermerk Mayoral, juga dari Spanyol.

Kalau Anda tertarik pula untuk membeli pakaian yang sama dengan Pangeran George, toko Fina Ejerique namun melayani dalam bentuk grosiran dan pembeli tidak bisa membeli langsung dari mereka, dikutip dari Malay Mail Online, Senin (21/12).

Pilihan pakaian Pangeran George membuktikan kalau sang ibu pandai memadupadankan busana berlabel papan atas dan busana yang tergolong standar bagi kehidupan warga Inggris. Buktinya, tanpa perlu keluar uang banyak pangeran cilik kelihatan sangat tampan bukan?

(baca: Kate Middleton Terpilih Jadi Perempuan Paling Modis di Inggris)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement