Kamis 17 Dec 2015 20:00 WIB

Rendang Ayam Hingga Woku Jadi Menu Pilihan Heat and Eat

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ayam woku jadi salah satu pilihan menu yang tersedia di Heat and Eat.
Foto: Republika/Amin Madani
Ayam woku jadi salah satu pilihan menu yang tersedia di Heat and Eat.

REPUBLIKA.CO.ID, Heat and Eat hadir bagi masyarakat yang ingin mencicipi masakan rumahan namun tidak memiliki banyak waktu untuk memasak.

General Marketing Heat and Eat, Nicolas Durupt, menjelaskan Heat and Eat hadir dengan 10 menu pilihan asli masakan rumah. Menu yang terpilih mewakili cita rasa dari berbagai wilayah Indonesia. Yaitu ayam balado, ayam rica merah dari Manado, ayam woku, ayam bakar bumbu Bali, ayam rendang, daging rendang dari Padang, tongseng dan gulai kambing dari Jawa, serta semur daging dari Betawi.

Kehadiran ragam menu pilihan tersebut merupakan upaya Heat and Eat menjaga dan melestarikan kekayaan warisan budaya di bidang kuliner Nusantara.

Heat and Eat tersedia dalam dua kemasan ukuran 250 gram dan 500 gram. Harga dibanderol sekitar Rp 32 ribu sampai Rp 65 ribu. Produk ini bisa didapat di Ranch Market, Farmers Market, AEON City Mall dan Hari-Hari. Produk Heat and Heat halal dan sehat untuk dikonsumsi. Penyimpanan yang benar membuat produk ini tahan hingga dua sampai tiga hari.

Makanan dalam kemasan Heat and Eat sudah matang. Pembeli tinggal membuka kemasan lalu menghangatkannya dalam microwave selama tujuh menit. Ke depannya, Heat and Eat akan tersedia di berbagai wilayah Nusantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement