Kamis 17 Dec 2015 14:05 WIB

Heat and Eat, Solusi Praktis Penyuka Masakan Rumahan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Bagi masyarakat Indonesia, masakan rumahan ibarat identitas yang sudah melekat dan sulit untuk dilupakan.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Bagi masyarakat Indonesia, masakan rumahan ibarat identitas yang sudah melekat dan sulit untuk dilupakan.

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar baik bagi Anda yang menyukai masakan Indonesia khas rumahan, tapi tak memiliki banyak waktu untuk memasaknya. Kini hadir masakan khas dapur rumahan dalam kemasan, Heat and Eat, yang bisa Anda beli dan nikmati dengan mudah.

General Marketing Heat and Eat, Nicolas Durupt, menjelaskan bagi masyarakat Indonesia, masakan rumahan ibarat identitas yang sudah melekat dan sulit untuk dilupakan. Kelezatan yang tersaji mampu menciptakan memori yang hangat diseluruh anggota keluarga Indonesia.

Namun, saat ini kelezatan masakan rumah semakin sulit ditemukan.  Ini karena keterbatasan waktu, padatnya aktivitas serta rumitnya proses memasak masakan rumah. Hal tersebut menjadi pemicu terjadinya penurunan hasrat memasak dikalangan para perempuan masa kini maupun masyarakat secara umum.

Memahami hal tersebut Heat and Eat hadir sebagai inovasi masakan rumahan yang diracik secara alami menggunakan rempah-rempah asli Indonesia dengan cita rasa kelezatan sekelas kuliner Nusantara.

 

(baca: Mona Ratuliu tak Bisa Lepas dari Masakan Indonesia)

"Indonesia memiliki banyak masakan Nusantara yang lezat. Masakan Indonesia memiliki resep yang kompleks. Hanya saja untuk memasak makanan otentik Indonesia seperti rendang, kita membutuhkan waktu yang lama," ujarnya kepada wartawan dalam konferensi pers Heat and Eat Comfort Food di Jakarta, Kamis (17/12).

Ia mengatakan untuk menghadirkan kelezatan masakan runahan secara otentik maka bahan dan bumbu yang digunakan Heat and Eat adalah murni tanpa bahan pengawet. Diolah dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis. Sehingga kemurniaan cita rasa serta makna yang terkandung disetiap sajian menu Heat and Eat bakal tetap terjaga.

"Melalui makanan kita bisa mengenal berbagai macam budaya kepribadian dan bahkan peradaban sosial nasyarakat. Rasa makanan adalah segalanya bagi warga Indonesia. Kami memahami setiap daerah memiliki cita rasa yang berbeda-beda. "Untuk itu kami menghadirkan Heat and Eat dengan cita rasa yang otentik," ujarnya.

Produk Heat and Eat tidak membutuhkan proses pemasakan lagi. Cukup dipanaskan menggunakan microwave selama beberapa menit. Tersedia dalam beberapa ukuran dan ragam menu, Heat and Eat dapat dibeli di sejumlah pasar swalayan ternama Ibu Kota.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement