Rabu 16 Dec 2015 22:44 WIB

Wulan Guritno buat Film tentang Penderita Kanker

Red: M Akbar
Wulan Guritno
Foto: Antara
Wulan Guritno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Wulan Guritno mewujudkan niatnya untuk mengangkat film tentang penderita kanker. Film tersebut diberinya judul I Am Hope. Film ini disutradarai oleh suami Wulan, Adilla Dimitri.

''Apa yang saya lakukan di gerakan gelang harapan dan film ini, semoga saja bisa menguatkan kampanye sebuah harapan yang tak hanya ditujukan kepada penderita kanker,'' kata Wulan ketika ditemui wartawan di Jakarta, Rabu (16/12).

Wulan mengaku menyimpan begitu banyak hal dalam pembuatan film ini. Ia juga mengatakan kepeduliannya untuk mendukung para penderita kanker bisa sembuh sudah diwujudkan lebih dulu melalui aksi gelang harapan. ''Ini sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama,'' ujarnya.

Wulan juga menjelaskan keuntungan yang nantinya diperoleh dari film ini bakal disumbangkan buat membantu anak-anak bangsa yang menderita kanker. ''Kenapa sekalian juga membuat charity? Karena ini berkesinambungan dengan aksi gelang harapan. Jadi nantinya sebagian dari keuntungan akan kita sumbangkan juga.''

Film I Am Hope ini dijadwalkan tayang di layar bioskop pada Februari tahun depan. Dalam film ini, grup musik RAN didaulat sebagai pengisi Original Soundtrack film.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement