Selasa 15 Dec 2015 23:23 WIB

Ssttt...Ini Kado Istimewa Rossa di Penutup Tahun

Red: M Akbar
Rossa menunjukkan liontin hasil rancanganya yang akan dilelang
Foto: ist
Rossa menunjukkan liontin hasil rancanganya yang akan dilelang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kebahagian besar yang menyelimuti penyanyi Rossa. Sang diva mengaku baru saja mendapatkan sebuah kado istimewa pada penghujung tahun ini. Mau tahu kado apa yang didapat oleh sang diva?

"Wah...aku senang sekali dapat hadiah berlian kalung dengan inisial huruf R (Rossa). Terima kasih ini sungguh menyenangkan. Hadiah akhir tahun yang luar biasa," kata wanita yang akrab disapa Ocha ini.

Kado istimewa menyambut penutup tahun ini didapatkannya ketika dirinya menyambangi pembukaan toko perhiasan Adele Jewelery di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini. Ia mengaku tak pernah menyangka bakal mendapatkan liontin cantik berinisial namanya.

"Buat perempuan diamond itu sahabat, akan selalu dipakai. Diamond itu benar-benar women best friend banget deh," kata pelantun lagu Tegar ini.

Ocha mengatakan cukup sering menggunakan berlian pada berbagai kesempatan acara. Ia mengaku sangat gemar mengoleksi berlian. "Cukuplah cukup, biasanya aku pakai sehari-hari atau buat nyanyi saja," ucap wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini.

Lantas berapa anggaran yang disiapkan oleh Ocha untuk membeli perhiasan mahal tersebut? Dengan senyuman menyungging di wajah, ia menjawab,"Namanya diamond, sesuatu yang berharga. Jadi aku memang sengaja menyiapkan anggaran khusus karena ini bisa menjadi investasi sekaligus dapat dipakai juga di berbagai acara," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement