Selasa 15 Dec 2015 07:18 WIB

Dhea Seto Juga Tampil Botak di 'Pinky Promise'

Dhea Seto (paling kanan) bersama sejumlah pemain film 'Pinky Promise'
Foto: Republika/Hazliansyah
Dhea Seto (paling kanan) bersama sejumlah pemain film 'Pinky Promise'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain Agni Pratistha, aktris Dhea Seto juga turut terlibat dalam film yang menceritakan persahabatan sekelompok wanita yang memiliki rentang usia berbeda, "Pinky Promise". Mereka bersama-sama menghadapi beragam permasalahan kehidupan.

"Di sini saya jadi Ken, seorang mahasiswi yang agak keras kepala dengan hal yang dia anggap bener. Tapi di luar itu dia orang yang sangat setia kawan dan sayang dengan teman-teman dekatnya," ujar Dhea Seto dalam jumpa pers "Pinky Promise" akhir pekam kemarin di Jakarta.

Sama seperti Agni, di film garapan Guntur Soeharjanto ini Dea juga menunjukkan totalitasnya dalam berkarya. Ia mencukur habis rambut yang selama ini ia banggakan.

Bagi Dea, keputusannya itu selain untuk mendukung cerita dalam film, tapi juga bentuk kecintaan terhadap dunia seni yang ia jalankan.

Dengan memotong habis rambutnya pula Dhea merasa memberi kesempatan mahkotanya itu untuk beristirahat. Sebab selama ini dikatakanya ia selalu bereksperimen terhadap rambut. Mulai dari pewarnaan dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement