Senin 14 Dec 2015 15:01 WIB

Jelang 2016, Wardah Bawa Enam Tren Make-Up Terbaru

Rep: C01/ Red: Indira Rezkisari
Kosmetik Wardah
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Kosmetik Wardah

REPUBLIKA.CO.ID, Memasuki 2016, pelopor produk kosmetik halal, Wardah, mengeluarkan enam tren make-up terbaru bagi para wanita Indonesia. Keenam tren 2016 yang diusung Wardah ini menampilkan warna-warna alami yang lembut.

Public Relation Wardah Cosmetic, Suci, mengatakan warna yang akan diusung menjadi tren make-up 2016 didominasi oleh warna nude dan natural. Warna-warna alami nan lembut ini kemudian diformulasikan menjadi enam variasi make-up Wardah yang dinamakan 6 Color Statement 2016.

Keenam variasi Color Statemenet 2016 ini, lanjut Suci, terdiri dari Zephyr Energy, Edgy Perspective, Radiant Gradient, Natural Splendour, Crimson Structure, dan Spring Vibe. Suci mengatakan enam variasi Color Statemenet 2016 ini memiliki ciri khas masing-masing yang akan menonjolkan bagian tertentu wajah.

"Misalnya Zephyr Energy lebih menonjolkan pemulas mata, Crimson Structure lebih menonjolkan warna lipstik," terang Suci saat ditemui di The Hall Senayan City.

Warna makeup pada variasi Natural Splendour, terang Suci, lebih mengedepankan tampilan pipi melalui pilihan warna perona pipi yang menarik. Sedangkan Edgy Perspective menurut Suci lebih menonjolkan tampilan bentuk mata yang cantik melalui eyeliner. Suci juga menerangkan jika variasi Spring Vibe lebih mengedepankan penampilan wajah yang tanpa cela.

"Ada juga Radiant Gradient yang menampilkan lipstik ombre," jelas Suci.

Melalui keenam variasi Color Statement ini, Suci berharap penampilan para wanita Indonesia dapat terlihat lebih dinamis dan anggun. Selain itu, Suci juga berharap pada 2016 mendatang Wardah Cosmetic dapat terus berinovasi dan menyajikan berbagai produk terbaik bagi para wanita Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement