Senin 14 Dec 2015 08:58 WIB

Penampilan Terakhir One Direction Sebelum Mundur dari Dunia Musik

One Direction usai memenangkan penghargaan Artis of the Year di American Music Awards, (23/11).
Foto: Reuters
One Direction usai memenangkan penghargaan Artis of the Year di American Music Awards, (23/11).

REPUBLIKA.CO.ID, One Direction memutuskan meninggalkan sejenak industri musik. Mereka memilih vakum dari hingar bingar musik dunia.

Sebagai tanda perpisahan, mereka tampil di ajang X Factor, Ahad (13/12) waktu setempat. Mereka tampil di ajang yang membuat pertama kali mereka bertemu dan dibentuk. Hal ini tentunya membuat para penggemar One Direction di seluruh dunia sedih.

Boyband ini tampil di panggung Wembley Arena untuk terakhir kalinya sebelum mereka vakum, membuat para penggemar yang sebelumnya telah menjadikan #ThisIsNotTheEndOfOneDirection trending topic dunia, histeris.

Dilansir dari Digital Spy, Senin (14/12), malam tadi One Direction menyanyikan 'Infinity', sebelum Simon Cowell memberikan penghargaan kepada 1D.

(baca: 10 Video Musik Terpopuler di YouTube Indonesia Tahun Ini)

Cowell juga mempersembahkan satu video yang menampilkan sejumlah bintang dunia seperti David Beckham, Danny DeVito, James Corden, Jack Whitehall, 5 Seconds of Summer dan Little Mix yang menyampaikan selamat atas kesuksesan karier One Direction yang mendunia.

Suasana semakin syahdu saat One Direction menyanyikan lagu "History".

Penampilan mereka ditutup dengan pelukan erat masing-masing personel sebelum akhirnya mengucapkan terima kasih kepada penggemar. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement