Jumat 11 Dec 2015 21:00 WIB

Jopie Item Grogi Diajak Tampil di Super Guitarist

Rep: C26/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jopie Item
Foto: javajazzfestival.com/Shark Creative Visual Communications
Jopie Item

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Konser 'Super Guitarist Indonesia' akan menampilkan musisi-musisi kenamaan Indonesia pada Sabtu (12/12) malam. Belasan jawara gitar, beberapa terbilang legendaris bakal unjuk kebolehan dalam konser  berlangsung di Hotel Harris Festival Citylink Bandung itu.

Salah satunya adalah Jopie Item. Gitaris legenda Tanah Air ini bakal tampil berkolaborasi dengan gitaris muda lainnya.

Soal dunia panggung, ayah dari penyanyi Audy item ini memang sudah banyak makan asam garam. Namun Jopie Item mengaku tak bisa menepis rasa grogi saat diundang tampil dalam konser ini.

Groginya itu dicampur dengan rasa penasaran dan antusias yang tinggi untuk menampilkan yang terbaik berkolaborasi dengan musisi lainnya. (Baca: Belasan Jawara Gitar Siap Gebrak Bandung)

Jopie mengatakan konser ini akan menjadi awal kembali dirinya tampil memetik gitar. Pasalnya ia mengaku sudah tidak terlalu aktif lagi tampil bermain gitar dalam konser-konser.

"Terus terang saya sudah tidak begitu aktif. Nggak pernah manggung lagi jadi ketika diajak main bersama teman-teman apalagi yang muda-muda mengatakan saya idola mereka, tambah bikin nerveous saya," kata Jopie dalam konferensi pers di Hotel Harris Festival Citylink, Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/12).

Ia mengaku tidak ada persiapan khusus. Namun akan menampilkan yang terbaik bersama Dewa Budjana dan Endah Rhesa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement