Jumat 11 Dec 2015 19:49 WIB

Liburan Akhir Tahun, 'Yuk' ke Bali-Lombok

Wisata Lombok
Foto: IndonesiaTravel
Wisata Lombok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang pameran paket perjalanan Bali-Lombok Travel Fair 2015 resmi digelar. Beragam paket promo liburan menarik ditawarkan dalam pameran yang digelar mulai Jumat (11/12) hingga Ahad (13/12) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Panca R Sarungu, CEO RajaMice yang juga penyelenggara mengatakan, Bali dan Lombok masih menjadi favorit wisatawan lokal dalam berlibur. Terlebih perkembangan pariwisata di Bali dan Lombok tiap tahunnya terus meningkat. Baik dari sisi atraksi, pelayanan dan akomodasi.

"Kita ingin memperkuat bahwa destinasi kita sangat kompetitif dan bisa melawan jagoan-jagoan besar destinasi lain, khususnya di luar negeri," ujar Panca saat pembukaan "Bali-Lombok Travel Fair 2015", Jumat (11/12) sore.

Ia melihat pariwisata Bali dan Lombok sangat kuat sehingga bisa disejajarkan dengan destinasi di luar negeri. Terlebih dengan nilai tukar dolar yang tidak menentu, membuat wisata dalam negeri menjadi pilihan.

"Inilah yang mau kita sodorkan, kita ingin menggairahkan kembali Bali dan Lombok untuk menghadapi destinasi murah di luar negeri," kata dia.

Sedikitnya lima travel agent berpartisipasi dalam pameran ini. Mereka menyediakan berbagai paket perjalanan menarik dan tidak ketinggalan promo-promo fantastis. Mulai dari buy one get one free, beli kamar gratis tur serta gratis upgrade kamar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement