Jumat 11 Dec 2015 18:41 WIB

Konser Bimbo Libatkan Musisi Lintas Generasi

Shandy Sondoro
Foto: Antara
Shandy Sondoro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Bimbo siap mengobati kerinduan penggemarnya dalam pentas bertajuk "Konser Indonesia Menyanyi Bimbo" pada 17 Desember 2015.

Konser yang rencananya digelar di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM) ini didukung sederet musisi lintas generasi. Di antaranya Vina Panduwinata, Sandhy Sondoro, Maya Hadan, Candil, Farman Purnawa, Ghaitsa Kenang, Dita The Voice dan Andrea Miranda.

Para musisi bakal membawakan 24 lagu Bimbo yang diaransemen Purwacaraka, Erwin Badudu, Bubi Irawadi Sutomo, Imam Praseno, dan Yoes JF.  

Bimbo, terdiri atas kakak beradik Sam, Acil, Jaka dan Iin Parlina, sendiri disebut bakal melantunkan sejumlah lagu hit mereka seperti "Balada Seorang Biduan", "Romantika Hidup", "Pacarku Manis", dan "Antara Kabul dan Beirut".

Menurut Acil konser ini merupakan "lompatan kecil" Bimbo untuk menyambut perayaan 50 tahun terbentuknya grup tersebut. "Harapannya hanya satu, pada waktu itu kami mah segar dan masih bisa nyanyi," imbuh Acil.

Sementara Iin menambahkan, konser mereka ini adalah "pemanasan untuk menjemput tahun 2017". Ia pun sudah bersiap-siap untuk mengasah kembali vokal agar dapat tampil maksimal.

"Senam dipergiat lagi agar punya nafas lebih panjang," kata Iin, satu-satunya personel perempuan dalam grup Bimbo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement