Jumat 11 Dec 2015 14:00 WIB

Niall Horan Buat Selena Gomez Mabuk Kebayang

Selena Gomez
Foto: AP
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, Selena Gomez dan Niall Horan sungguh sedang kasmaran. Konon, penyanyi One Direction itu sanggup membuat Selena merasa sebagai 'satu-satunya wanita di dunia' lewat perilaku manis dan kata-kata indah Niall.

"Selena sedang sangat percaya diri. Dia ikut Victoria's Secret show. Dia mendapat banyak pujian dan kasih sayang dari temannya. Sungguh sesuatu yang besar. Dan, apa yang dijalaninya dengan Niall tidak melukai siapapun. Niall membuat Selena seperti satu-satunya wanita di dunia," ungkap seorang sumber.

Kabarnya pula Selena sudah bercerita pada bekas kekasihnya Justin Bieber kalau ia dan Niall tidak akan mengkhianati Justin. Selena meminta agar Justin tidak marah pada Niall dan mengatakan kalau Niall tidak pernah mencoba mengelabui Justin.

"Ia menjelaskan ke Justin kalau mereka tidak pernah bermaksud menyakiti Justin. Apa yang terjadi antara Niall dan Selena terjadi tanpa disengaja," ujar sumber lagi.

Saat sebuah kabar Niall dan Selena berduaan di ulang tahun seorang teman, Justin mengunggah gambarnya dengan Selena sedang bergandengan tangan di Instagramnya. Setelah itu Justin mengunggah gambar seorang gadis misterius di akun sosial medianya. Terungkap gadis itu adalah seorang pengasuh anak lepas waktu bernama Cindy Kimberley (17 tahun) yang tinggal di Spanyol, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (11/12).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement