Kamis 10 Dec 2015 12:00 WIB

Hotel Dafam Semarang Ajak Turis Kembali ke 1960-an Jelang Tahun Baru

Hotel Dafam
Foto: Pegi-pegi
Hotel Dafam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak terasa, penghujung tahun sudah semakin dekat. Berbicara mengenai Tahun Baru, biasanya tak lepas dari sebuah pesta yang hingar bingar dan penuh kesan glamour.

Sudah menjadi tradisi di beberapa kalangan untuk merayakan malam pergantian tahun dengan menghadiri acara-acara khusus dengan tema yang unik yang diharapkan dapat meninggalkan kesan yang spesial.

Dengan mengusung tema Sweet 60’s to 80’s Memories, Hotel Dafam Semarang ingin mengajak semua pengunjung untuk kembali bernostalgia sejenak sambil menikmati sajian makan malam Nye Dinenr Vaganza All You Can Eat Dinner Buffet yang menyediakan pelbagai macam menu hidangan seperti 5 macam Maincourse, 9 pilihan dessert, juga 5 stall yang berisi berbagai macam hidangan dari tradisional sampai internasional.

Tidak lupa untuk menambah kental suasana Dafam juga menghadirkan jajanan tempo dulu. Ada pula pelbagai macam rebusan dan minuman sehingga semuanya berjumlah 100 macam pilihan makanan.

"Kami juga akan antarkan pengunjung ke era 60, 70 sampai 80-an sekaligus mendengarkan lagu-lagu lawas bersama iringan live music dari Grafiq Band (Jakarta)," kata Finny Heru selaku Public Relation Executive Kamis (10/12).

Dikatakan lebih lanjut, dengan konsep ini akan membangkitkan semua cerita-cerita lama di masa lalu yang penuh dengan kenangan dan tentunya membuat hidup lebih berwarna.

"Kami akan menyegarkan kembali segala kenangan yang pernah tercipta dan dipastikan perayaan ini akan membawa semua pengunjung kembali bergairah dan mengenang kembali masa-masa di era 60 sampai 80an seakan-akan semuanya baru kemarin. Hal inilah yang akan kami suguhkan pada acara malam pergantian tahun nanti," kata dia.

Tujuan acara ini guna memberikan hiburan bagi para tamu yang datang di Hotel Dafam Semarang, masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin menikmati acara malam pergantian tahun sambil mengenang masa muda dahulu yang penuh dengan kenangan indah.

Serta mempromosikan Semarang sebagai daerah tujuan pariwisata dengan berperan aktif menyuguhkan atraksi menarik dan berbudaya bagi para wisatawan, dan menjadi media promosi yang efektif bagi para pendukung acara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement