Rabu 09 Dec 2015 11:56 WIB

Ini yang Dicari Irish Bella Saat Berdandan

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Irish Bella
Foto: dok Marina
Irish Bella

REPUBLIKA.CO.ID, Menjalani banyak aktivitas membuat perempuan selalu mencari cara bagaimana membuat dandanan wajah selalu bertahan. Begitupun yang selalu dilakukan aktris Irish Bella. Dengan segudang aktivitasnya, ia selalu mencari cara bagaimana riasan wajahnya tetap maksimal.

 

“Kegiatan aku seperti pengambilan gambar layar lebar dan juga sinetron. Meskipun sibuk, itu membuat aku selalu ingin juga memiliki wajah yang selalu cerah,” kata Irish saat ditemui di bilangan Sudirman, Selasa (8/12).

 

Agar riasannya tetap maksimal, Irish selalu terbiasa memberikan riasan dasar yang pas di wajahnya. Menurutnya dengan riasan dasar yang tepat maka juga akan menunjang kepercayaan dirinya dalam melakukan segala aktivitas.

 

Mesikipun Irish mengutamakan riasan dasar, ia tetap mengutamakan satu hal. “Aku selalu mencari produk dandanan yang natural juga untuk wajah aku,” tutur Irish.

 

Tak mudah baginya mencari produk yang natural. Namun, duta produk perawatan kulit Marina ini selalu nyaman menggunakan bedak two way cake. Alasannya, polesan bedak itu ringan sehingga membuatnya selalu terlihat cantik alami.

 

Tekstur bedak yang halus sangat tepat menjadi pilihan untuk dipakai berkali-kali saat banyak aktivitas. Selain itu efek yang ditiimbulkan setelah menggunakan bedak tersebut membuat kulit wajah lebih terlihat cerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement