Selasa 08 Dec 2015 06:20 WIB

6 Selebritas yang Sudah Kaya Sejak Lahir

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Miley Cyrus
Foto: Reuters
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, Menjadi seorang selebritas dan terkenal tentu saja tidak mudah. Harus ada perjuangan demi menggapainya. Tapi tak semua menempuh jalan terjal demi mencapai kepopuleran dan kekayaan. Ada sejumlah selebritas yang beruntung dan bisa tenar tanpa banyak pengorbanan.

Pasalnya sejumlah artis ini telah kaya sejak lahir. Siapa saja artis-artis tersebut? Simak, yuk, artikel yang dilansir dari laman AOL Money, Selasa (8/12) berikut ini.

Miley Cyrus

Beberapa selebritas telah kaya dan terkenal sejak lahir. Ini lantaran orang tua mereka kaya raya seperti Miley Cyrus. Dia ibarat sebuah mesin uang yang mengesankan dan mampu membuat 76,5 juta dolar tahun lalu.

Namun, sebagai putri dari Billy Ray Cyrus, dia tidak asing lagi sudah mendapatkan kehidupan yang baik sebelum jadi tenar atas usahanya sendiri. Billy Ray adalah orang besar dan ia sudah menjadi bintang Amerika ketika Miley lahir. Bahkan telah menghasilkan sekitar 50 juta dolar.

Industri musik baik untuknya, tapi dia ayah Miley telah menginvestasikan dengan bijaksana properti, saham, dan restoran yang menghasilkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement