Jumat 04 Dec 2015 17:29 WIB

Hi-5 Tampil di Jakarta Sampai Ahad

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pertunjukan Hi-5 selama tiga hari di Jakarta dibuka mulai sore ini, Jumat (4/12).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Pertunjukan Hi-5 selama tiga hari di Jakarta dibuka mulai sore ini, Jumat (4/12).

REPUBLIKA.CO.ID, Tak perlu khawatir bagi Anda penggemar Hi-5 yang ketinggalan konser perdana kelompok asal Australia Jumat ini (4/12). Mereka masih akan tampil dan menghibur anak-anak di Indonesia sampai Ahad (6/12).

Konser mereka kali ini bertajuk Hi-5 House of Dreams. Ini adalah perjalanan seru petualangan fantasi yang mengajak penonton menyanyikan lagu-lagu Hi-5.

Saat tampil Jumat (4/12) Hi-5 membawakan jajaran lagu favorit mereka seperti Underwater Discovery, Move Your Body, It's A Party, hingga Living In A Rainbow, dan banyak lagi lagu-lagu baru bersama geng Hi-5.

Bukan hanya anak-anak yang ikut gembira atas kehadiran grup musik asal Australia ini, tapi juga orang tua mereka pun turut bahagia. Bahkan tak sedikit dari mereka yang ikutan bernyanyi, berteriak dan berjoget.

Hadirnya Hi-5 di sini atas kerjasama Hi-5 World dengan Gandaria City Mall dan Sorak Gemilang Entertainment.

(baca: Show di Jakarta Jadi Ajang Perpisahan Stevie Hi-5)

Direktur Marketing dan Business Development Sorak Gemilang Entertainment, Mervi sumali, mengatakan tema yang Hi-5 bawa kali ini berbeda dengan sebelumnya.

"Sudah pasti para penggemar Hi-5 di Jakarta tidak ingin melewatkan kesempatan ini, dijamin penonton akan puas seperti pertunjukkan Hi-5 sebelumnya yang mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para penggemarnya di Jakarta," ujarnya dalam gelar media Hi-5 House of Dream di Gandaria City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memenuhi impian anak-anak Anda dan terpesona oleh tur terbaru Hi-5 House of Dreams, mulai Jumat (4/12) sampai Ahad (6/12) di Hotel Sheraton Jakarta, Gandaria City.

Untuk Jumat (4/12) pertunjukan dilakukan pukul 15.00 dan 19.00. Sabtu (5/12) pertunjukan mulai pukul 11.00, 15.00 dan 19.00. Sedangkan Ahad (6/12) pertunjukan dilakukan pukul 15.00 dan 19.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement