Senin 30 Nov 2015 10:48 WIB

5 Destinasi Wisata Luar Negeri yang Ramah di Kantong

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Pantai cantik di Honduras.
Foto: flickr
Pantai cantik di Honduras.

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi sebagian orang, berwisata ke luar negeri mungkin hanya jadi angan semata. Tapi tahukah Anda, terdapat beberapa destinasi wisata asing yang tidak membutuhkan banyak uang untuk mengunjunginya. Dilansir dari Skyscaner.net, ini lima destinasi wisata luar negeri yang dapat dikunjungi dengan biaya ekonomis.

Honduras

Honduras memang bukanlah negara yang sering dikunjungi untuk berwisata. Tapi jika Anda memutuskan untuk mencobanya, Anda akan menemukan pantai pasir putih seperti  Maladewa, menyelam untuk menyaingi Laut Merah.

Selain itu, tempat lain yang bisa Anda kunjungi di Honduras adalah Puerto Cortes. Di sana Anda akan menemukan banyak bangunan bersejarah dan benteng kolonial Spanyol.

Comayugua juga salah satu kota di Honduras yang memendam kekayaan sejarah era kolonial Spanyol. Dengan menempuh perjalanan sekitar dua jam dari Ibu Kota Honduras, Tegucigalpa, Anda akan serasa menembus lorong waktu sejarah ketika tiba di Conayugua. Selain bangunan bersejarah, di sana Anda juga akan menemukan roti isi tradisional Honduras yang bisa dibeli di cafe La Casa de Sandwich dengan harga hanya satu euro.

Bila dikalkulasi, perkiraan biaya Anda untuk makan, minum, sekaligus berbelanja, berada di bawah 18 euro atau sekitar Rp 300 ribu per hari. Bagi Anda yang ingin berlibur dengan dana terbatas, Honduras menjadi salah satu pilihan tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement