Senin 30 Nov 2015 01:42 WIB

Berdesakan Menonton Lenka di JGTC, Tiga Remaja Perempuan Pingsan

Jazz Goes to Campus.
Foto: JGTC/Ilham Ramadhan
Jazz Goes to Campus.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Penyanyi internasional Lenka menjadi salah satu artis yang tampil di acara Jazz Goes To Campus (JGTC) ke-38 di Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI), Depok, Ahad (29/11). Para penonton yang sebagian besar berusia muda ini tak mau kelewatan untuk menyaksikan penampilannya.

Tak Urung, panggung Makarizo tempat Lenka menyanyi sudah disesaki pengunjung bahkan saat band sebelum Lenka tampil yaitu band jazz hip-hop Art of Tree. Begitu penampilan band ini selesai, venue area panggung Makarizo begitu penuh disesaki pengunjung.

Padahal Lenka baru saja menyelesaikan satu lagu pembukanya, namun sudah ada tiga orang remaja perempuan yang pingsan. Berdasarkan pengamatan Republika.co.id, tiga orang remaja perempuan ini digotong dari area depan panggung dan sudah dalam keadaan lemas atau tak sadar.

Pengunjung yang penuh sesak juga menyulitkan tim kesehatan untuk segera mengevakuasi tiga remaja perempuan yang pingsan secara bergantian. Tiga remaja perempuan yang pingsan ini pun dibawa ke ruang kesehatan yang terletak dekat panggung Teh Pucuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement