Sabtu 28 Nov 2015 13:52 WIB

Kedai Kopi Chang, Tempat 'Hangout Seru' di Puncak

Kedai Kopi Chang
Foto: dok: Kedai Kopi Chang
Kedai Kopi Chang

REPUBLIKA.CO.ID, Puncak dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit. Letaknya yang tidak jauh dari Jakarta membuat kawasan ini selalu dipadati wisatawan.

Beragam destinasi ada di kawasan ini. Mulai dari hotel, resort, theme park, kebun binatang hingga lainnya. Namun dari sekian banyak, destinasi kuliner masih jarang ditemukan.

Hal itulah yang jadi latar belakang hadirnya Kedai Kopi Chang. Kedai ini menawarkan sensasi menikmati secangkir kopi dengan nuansa keasrian yang dimiliki kawasan puncak.

"Kedai kopi ini masuk ke satu wilayah resort kita, Athalia Resort di dalam Puri Avia. Kita memang ingin menjadikan lokasi kita sebagai tempat yang unik dengan mengedepankan lifestyle sebagai konten utama," ujar Josef Setiawan, Owner dari Kedai Kopi Chang.

Josef mengatakan, Kedai Kopi Chang awalnya hanya sebagai tempat singgah wisatawan. Namun kemudian diubah dengan lebih besar dan nyaman sehingga diharapkan dapat membuat pengunjung lebih betah berlama-lama.

"Dengan lokasi kami yang strategis tepat di pinggir jalan dan tidak jauh dari gerbang masuk kawasan Puncak, saya optimistis kedai kopi ini akan menjadi salah satu tempat hangout favorit," ujar Josef.

Lalu apa saja yang disajikan di Kedai Kopi Chang?

Sulaeman Nur, orang yang bertanggung jawab dengan segala menu di kedai Kopi Chang mengatakan, sesuai namanya Kopi Chang akan lebih mengedepankan sajian kopi. Belasan kopi lokal bisa jadi pilihan pengunjung untuk dinikmati sambil merasakan sejuknya kawasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement