Kamis 26 Nov 2015 20:35 WIB

Cara Raline Shah Hadapi Stres

Rep: C23/ Red: Yudha Manggala P Putra
Raline Shah
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis dan model Raline Shah mengakui dirinya memang rentan terserang stres ketika menjalani rutinitas dan kesibukannya sehari-hari. Namun, ia mengatakan memiliki kiat khusus untuk mengatasi datangnya stres pada dirinya.

Raline mengungkapkan cara yang biasa dilakukannya saat menghadapi stres adalah dengan menjaga diri tetap positif. "Tetap positif, happy, karena itu aura yang harus kita share ke orang-orang di sekitar kita kan," ujarnya, Kamis (26/11).

Ia mengakui setiap orang memang memiliki caranya sendiri-sendiri untuk menjinakkan stres pada dirinya. Menurutnya, hal itu yang penting dicari tahu oleh masing-masing orang agar stres tidak menimbulkan efek negatif pada orang-orang di sekitar atau kesehatan diri sendiri.

"Jadi terserah deh, mau nyanyi-nyanyi sendiri kah, dengerin lagu favorit, atau kumpul sama orang atau teman-teman yang menyayangi kita, asal stres bisa hilang," tuturnya.

Sedangkan Raline sendiri mengakui dirinya terkadang melakukan sebuah kegiatan agar stres yang menyerangnya dapat teratasi. "Kadang saya nyanyi sama joget-joget sendiri biar stres hilang," katanya dengan nada canda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement