Selasa 24 Nov 2015 17:27 WIB

Paling Sedikit Dikunjungi, 4 Negara Eropa Ini tak Kalah Cantik

Mir Castle
Foto: wikimedia
Mir Castle

REPUBLIKA.CO.ID, Negara-negara ini mungkin diibaratkan sebagai kerdil dibandingkan tetangga mereka di Eropa, seperti Prancis, Inggris, atau Jerman. Untuk bersaing dengan ragam wisata belanja dan kuliner Prancis atau pesona Inggris, mungkin negara-negara ini juga akan kesulitan.

Tapi, bukan berarti negara-negara ini kalah cantik. Dikutip dari Huffington Post, Selasa (24/11), yuk ketahui betapa indahnya negara-negara yang tergolong paling jarang dikunjungi di Eropa. Setidaknya bisa buat Anda tertarik berkunjung, minimal sekali seumur hidup.

Belarus

Hampir tidak ada turis yang menempatkan negara di bagian timur Eropa ini sebagai tujuan wisata nomor satu. Tapi pertimbangkan Belarus daripada Belize lain kali rencana liburan muncul.

Kompleks Mir Castle dan kastil Nezvish di dekatnya sangat cantik dan mengagumkan. Seperti bangunan berarsitektur Stalin di sekitar Kota Minsk. Belarus juga sangat dekat dengan Latvia dan Polandia, membuat kunjungan ke negara ini bisa dilakukan berbarengan negara lain. Ya memang Belarus masih agak kuno dan represif, tapi begitu pula dengan banyak negara Eropa lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement