Senin 23 Nov 2015 11:43 WIB

Setelah 7 Tahun, Coldplay Tampil Kembali di AMA

Rep: C01/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Vokalis Coldplay, Chris Martin
Foto: www.muzu.tv
Vokalis Coldplay, Chris Martin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu baru bertajuk Adventure of A Lifetime dinyanyikan pertama kali oleh Coldplay dalam ajang American Music Awards (AMA) 2015. Penampilan Coldplay dengan lagu barunya ini seketika merebut perhatian para penonton.

Adventure of A Lifetime merupakan lagu terbaru Coldplay yang terdapat dalam album A Head Full of Dreams. Penampilan Coldplay terasa lebih spesial pada AMA 2015 karena itu merupakan penampilan pertama Coldplay dalam AMA selama 7 tahun terakhir.

Vokalis Coldplay, Chris Martin, terlihat menyanyikan lagu baru mereka dengan sepenuh hati. Dengan luwes, Chris bahkan bergerak dengan lincah di atas panggung untuk menghibur para penonton sambil menyanyikan lagu funky tersebut.

Penampilan Coldplay di atas panggung AMA 2015 juga ditemani dengan empat penari yang mengenakan kostum monyet. Dengan penampilan yang istimewa dan lagu yang catchy, tak heran Coldplay dapat merebut perhatian para penonton AMA 2015 dengan mudah.

Dari lagu Adventure of  Lifetime ini, para penggemar Coldplay juga dapat mengira-ngira seperti apa album baru Coldplay yang akan dirilis pada Desember mendatang.

Sayangnya, album baru Coldplay ini juga diindikasikan sebagai album terakhir dari band yang terbentuk sejak 1996 ini. Pasalnya, pada Desember 2014 lalu, Chris pernah mengatakan bahwa album ketujuh mereka ini seperti jilid terakhir dalam sebuah buku.

"Ini album ketujuh kami, dan kami melihat ini seperti jilid terakhir dari novel Harry Potter atau sesuatu yang mirip seperti itu," terang Chris seperti dilansir People pada Desember 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement