Ahad 22 Nov 2015 08:00 WIB

AirAsia Hidangkan Menu Pemenang Masterchef Asia

Salah satu menu dalam penerbangan Airasia.
Foto: dok Airasia
Salah satu menu dalam penerbangan Airasia.

REPUBLIKA.CO.ID, AirAsia memperkenalkan hidangan eksklusif baru, Stuffed Paratha with Dhal and Tomato Chutney, sebagai menu bagi penumpangnya. Hidangan ini adalah karya pemenang kontestan Masterchef Asia asal India, Priya Barve, dalam tantangan spesial dari AirAsia, Di episode ini seluruh kontestan diminta untuk membuat masakan favorit yang mereka temukan saat berwisata.

Stuffed Paratha with Dhal and Tomato Chutney tersedia untuk pembelian di dalam pesawat dengan harga Rp 50 ribu pada beberapa penerbangan AirAsia (AK), AirAsia X (D7), Thai AirAsia (FD), Indonesia AirAsia (QZ), Philippines AirAsia (PQ) dan AirAsia India (I5) mulai 20 November 2015.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian mengatakan sangat senang dapat menghadirkan menu pemenang Tantangan AirAsia pada serial televisi MasterChef Asia. "Tujuan kami adalah untuk menyajikan pengalaman terbang yang terbaik dengan tawaran produk yang fantastis bagi pelanggan kami. Terbang tidak lagi hanya mengenai pergi dari satu titik ke titik lainnya, tetapi juga sebuah pengalaman dan kami harap dengan memperkenalkan menu baru ini, pengalaman terbang pelanggan kami menjadi lebih istimewa.”

Menu tersebut diharapkan bisa memberi pengalaman kuliner yang terbaik kepada pelanggan saat terbang.

Selain Stuffed Paratha, pilihan makanan baru lain yang juga tersedia untuk dibeli di dalam pesawat Indonesia AirAsia dan Indonesia AirAsia Extra dengan nuansa Asean adalah Dim Sum, Vietnamese Grilled Chicken Banh Mi, Thai Basil Chicken with Rice dan Filipino Chicken Adobo. Sementara itu untuk menu pre-book meals pilihan yang tersedia adalah Nasi Lemak Pak Nasser, Uncle Chin's Chicken Rice dan Nasi Padang Uda Ratman.

Penumpang disarankan untuk memesan makanan panasnya lebih awal melalui website www.airasia.com untuk menghemat harga dan pilihan yang lebih beragam dibandingkan dengan membeli ketika di dalam pesawat. Hal ini juga untuk menjamin ketersediaan makanan yang diinginkan, seperti siaran pers yang diterima Republika.co.id.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement