Rabu 18 Nov 2015 19:01 WIB

Ayahanda Musisi Anto Hoed Meninggal Dunia

Anto Hoed (Kanan)
Foto: Instagram/Antohhoed
Anto Hoed (Kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed, ayahanda dari musisi Anto Hoed dikabarkan meninggal dunia, Rabu (18/11). Almarhum, yang juga Profesor Emeritus Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (UI) ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bintaro.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Berita duka ini saya sampaikan kepada segenap Civitas Akademika Universitas Indonesia. Telah berpulang ke Rahmatullah. Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed," tulis Ketua Program Studi Kajian eropa, PPS UI, Dr. Henny Saptatia Drajati Nugrahani dalam pesan singkat yang didapat Republika.co.id, Selasa (18/11).

Henny menyatakan kabar duka ia dapat dari Doddy, asisten almarhum. Dalam pesan itu Henny mengatakan jenazah akan segera dibawa ke rumah duka di Jalan Kemang Utara Raya 26, Jaksel.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon doa agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya," tulis Henny di penghujung pesan.

Ketika dipantau republika.co.id, pada Kamis malam, musisi Anto Hoed terlihat memosting foto almarhum ayahanda sekitar 49 menit lalu di akun instagramnya. Suami Melly Goeslaw ini membubuhkan caption, "Terima kasih ya bapak .. Atas semua pelajaran hidup ..."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement