Rabu 18 Nov 2015 17:11 WIB

Komik Digital Star Wars Sudah Bisa Dibaca Gratis

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Line
Line

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar Star Wars kini sudah bisa semakin mudah untuk menikmati kegemarannya tersebut.

Salah satunya komik digital original trilogi Star Wars sudah bisa dibaca gratis di LINE Webtoon.

"Para penggemar berkesempatan untuk lebih jauh menyelami cerita epik dari Star Warsdengan cara yang baru, hanya di LINE Webtoon," kata kepala dan pencetus LINE Webtoon JunKoo Kim dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (17/11).

Peluncuran komik digital gratis itu dilakukan sebagai rangkaian menuju peluncuran aksi teatrikal "Star Wars: The Force Awakens". Tak hanya itu, komik digital tersebut juga menandakan pertama kalinya serial popular tersebut juga akan tersedia untuk para pencintanya di Amerika Serikat.

Serial tersebut tentunya akan sangat menarik bagi para penggemar setia Star Wars sejati. Sementara bagi penggemar baru akan menikmati dan mempelajari lebih banyak mengenai cerita epik luar angkasa yang didesain dengan karya seni.

Serial komik digital tersebut bisa dinikmati di  LINE Webtoon setiap Kamis, Jumat, dan Ahad. Di Indonesia, serial Webtoon Star Wars sudah bisa dinikmati sejak 13 November 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement