Selasa 17 Nov 2015 16:40 WIB

Selain Nikmat Disantap, Yoghurt Berguna untuk Kecantikan Loh!

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Yoghurt
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Yoghurt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak diantara Anda pasti menyukai makanan yang satu ini. Yoghurt selain nikmat disantap dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh, juga bisa untuk kita gunakan sebagai perawatan kecantikan loh!

Penggunaan yogurt untuk perawatan dengan yogurt yang merupakan bahan natural adalah cara terbaik untuk menjaga penampilan. Ya, hasil yang diberikan oleh perawatan rutin tersebut, memberikan dampak baik bagi tubuh.

Dikutip dari Shefinds, berikut manfaat yoghurt yang berguna untuk kecantikan.

Baca juga:

Orang Tua, Ini Cara Bantu Anak Tangani Keuangan

Ini Dia Fakta tentang Daging Merah

Inilah yang Harus Ada dalam Kotak Bekal Anak

Sebagai conditioner

Yoghurt dapat membantu untuk mengkilaukan dan melembutkan rambut secara natural. Penelitian menyatakan yogurt juga berguna untuk mengurangi kerontokan pada rambut.

Pemutih gigi

Oleskan yoghurt secara rutin pada gigi setiap harinya. Beberapa minggu kemudian, Anda akan mendapatkan gigi putih alami.

Scrub

Yoghurt juga bisa dijadikan scrub. Caranya, Anda hanya cukup mencampurkan yogurt dengan oats atau gula, lalu scrub kan ke kulit Anda.

Meringankan sunburn

Yoghurt tanpa gula mengandung zinc, yang membantu menenangkan pembakaran dan gatal akibat sengatan matahari. Serta menghilangkan kemerahan yang datang bersamaan dengan jerawat.

Facial wajah

Gosok yoghurt tanpa gula di wajah Anda dengan lembut menggunakan pola melingkar dan biarkan mengendap selama 10 menit. Yogurt mengandung asam laktat, sebuah hidroksil-asam alami, yang akan menenangkan dan melembabkan kulit Anda.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement