Selasa 17 Nov 2015 03:43 WIB

Pearl Jam Dedikasikan Penampilan untuk Korban Paris

Rep: c25/ Red: Esthi Maharani
eddie vedder vokalis pearl jam
Foto: ap
eddie vedder vokalis pearl jam

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Serangan teror di Paris, Prancis memang menuai simpati dari berbagai kalangan di dunia. Simpati juga datang dari band asal Seattle, Pearl Jam, yang mendedikasikan penampilan mereka untuk para korban serangan Paris.

Dilansir dari ABC News Radio, Senin (16/11), saat tampil di Sao Paolo, Brasil, vokalis dari Pearl Jam, Eddie Vedder, mendedikasikan lagu emosional 'Love Boat Captain' untuk para korban serangan teroris di Paris, pada Jumat (13/11).

Eddie membaca selembar kertas dan menjelaskan lewat bahasa lokal jika lagu yang hendak mereka bawakan akan didedikasikan untuk para korban Paris, yang disambut riuh tepuk tangan dari penonton.

"Cinta kami untuk semua yang ada di Paris," kata Eddie dalam bahasa portugis.

Tur Amerika Selatan Pearl Jam masih akan berlangsung hingga 28 November mendatang. Selain Brasil, Pearl Jam juga akan menyambangi Mexico.

Sebelumnya, serangan teror di Paris terjadi di enam lokasi terpisah, dan salah satu adalah tempat yang akan digunakan band Eagles of Death Metal.

Salah seorang kru dari band tersebut, Nick Alexander, juga ikut menjadi korban tewas dalam serangan tersebut. Kru dari band Deftones dilaporkan juga berada di lokasi, tapi pergi sebelum serangan dimulai.

Sejumlah band juga membatalkan rencana mereka untuk menggelar konser di Paris. Mereka diantaranya adalah Foo Fighters, Motorhead, In Flames, Papa Roach, Five Finger Death Punch and Marilyn Manson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement