Senin 16 Nov 2015 10:46 WIB

Food Truck di LA Sajikan Burrito Isi Indomie

Burrito isi Indomie buatan Komodo Food Truck di Los Angeles, AS.
Foto: dok Komodo
Burrito isi Indomie buatan Komodo Food Truck di Los Angeles, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, Food truck atau truk yang menjajakan makanan adalah pemandangan jamak di Amerika. Tren yang sama pun kini merambah Tanah Air.

Beberapa orang Indonesia di Negara Paman Sam memiliki pula food truck dan menjajakan kuliner Nusantara. Dikutip dari LA Mag, Senin (16/11), salah satunya adalah Komodo milik Erwin Tjahyadi. Komodo sebenarnya menyajikan beragam makanan Asia yang dikolaborasikan dengan makanan barat.

Makanan yang populer bagi lidah orang Indonesia hadir dalam wujud yang berbeda di Komodo. Seperti Indomie Burrito. Namanya diambil dari mi instan paling populer di Indonesia dan diolah sebagai isian burrito, makanan khas Meksiko.

(baca: Kuliner Akhir Pekan, Makanan Meksiko Otentik Hacienda)

Biasanya burrito diisi dengan nasi. Erwin menggantinya dengan Indomie dan mengisinya bersama daging steak, telur, dan daun bawang. Kemudian dibungkus dengan kulit tortila.

Sayangnya menu ini tidak tersedia sepanjang waktu. Erwin hanya menyajikannya sejak 2 November lalu hingga kemarin (15/11). Komodo terletak di dua area yakni di Pico Boulevard dan Main Street Venice di Los Angeles, AS.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement