Sabtu 14 Nov 2015 09:24 WIB

Tausiyah Cinta Keliling ke 100 Kota

Talkshow film Tausiyah Cinta
Foto: IST
Talkshow film Tausiyah Cinta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain, produser, sutradara dan kru film draga religi 'Tausiyah Cinta' sudah mengunjungi 100 kota di seluruh Indonesia guna mengenalkan karya terbaru dari Beda Sinema ini.

Produser Eksekutif 'Tausiyah Cinta', Izharul Haq mengaku animo masyarakat terhadap film religi ini sangat tinggi. Meski belum diputar di bioskop, banyak daerah yang ingin didatangi para cast film yang turut dibintangi Irwansyah, Peggy Melati Sukma dan Meyda Sefira ini.

"Kita keliling Indonesia. Seluruh pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Hanya saja masih banyak kota yang meminta untuk diadakan Roadshow 'Tausiyah Cinta' namun belum masuk daftar list karena jadwalnya sangat padat,” ujar Izharul Haq kepada Republika.co.id, Sabtu (14/11).

Sutradara film, Humar Hadi menyebut salah satu antusias ditunjukkan oleh masyarakat Ternate. Meski belum ada bioskop, mereke berharap 'Tausiyah Cinta' bisa diputar di kota tersebut.

Pria yang akrab disapa Umank ini menuturkan jika film besutannya adalah murni film dakwah.“Film ini untuk dakwah, bukan untuk materi. Maka keringat yang keluar untuk para kawan-kawan adalah balasan di surga nanti,” ujarnya.

Film 'Tausiyah Cinta' mengetengahkan beberapa artis pendatang baru seperti Hamas Syahid, Rendy Herpy, Ressa Rere.

'Tausiyah Cinta' sendiri bercerita tentang kegundahan Lefan (Rendy Herpy) yang ingin membuka sebuah perjalanan batinnya.

Berselisih dengan ayahnya ia akhirnya menemukan jawaban pada sosok sahabat bernama Azka (Hamas Syahid Izzuddin). Azka merupakan seorang arsitek saleh, tampan, dan hafiz Alquran.

Perjalanan batinnya juga mempertemukannya dengan Rein (Ressa Rere), gadis cantik yang juga hafal Alquran. Pergulatan batin ketiganya akan menjadi sentra cerita film yang akan tayang Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement