Jumat 13 Nov 2015 14:00 WIB

Britney Spears Jadi Guru Tari di Las Vegas

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Britney Spears
Foto: Reuters
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah beberapa waktu lama tidak terdengar kabar dari Britney Spears. Kabar terbaru mengatakan pelantun lagu "Toxic" itu tengah mengajar menari di Las Vegas.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (13/11), Britney Spears mengajarkan anak-anak menari dari usia 8 tahun sampai 18 tahun. Musik yang digunakan selama latihan rutin adalah "Happy" milik Pharrell Williams.

Britney juga berbagi video hasil latihannya bersama anak-anak dan diunggahnya di Youtube dengan judul "My Favourite Class". Rupanya pelantun lagu "Pretty Girls" ini sangat senang menjadi koreografer bagi anak-anak. Mereka latihan kurang lebih selama satu jam, dan anak-anak akan dijemput oleh orang tuanya selepas latihan.

(baca: Pacaran, Blake Shelton dan Gwen Stefani Tulis Lagu Bersama)

Sebelumnya, pada akhir Oktober lalu Britney mengunjungi studio tari Vegas milik Fern Adair ini. Kemudian tak berapa lama, Britney mengunggah sebuah foto, di mana dia tengah menggunakan atasan bertali berwarna biru dan dikelilingi anak-anak perempuan.

Pada foto yang diunggah di akun Instagramnya, Britney juga menuliskan, "Terlalu banyak bersenang-senang hari ini, terima kasih semuanya- Kalian mengagumkan #fernadair#lasvegas#danceclass."

Unggah fotonya tersebut juga mendapat komentar dari salah satu murid tarinya."Hari yang besar di Konservatorium. Britney Spears adalah guru kami. Terima kasih ibu Britney atas kelas yang mengagumkan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement