Rabu 11 Nov 2015 07:56 WIB

Demi Melakoni Gadis yang Bisa Melihat Roh, Ini yang Dilakukan Irish Bella

Rep: Qommaria Rostanti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aktris Irish Bella
Foto: akun @irisloco
Aktris Irish Bella

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tu7uh Rumah Produksi tengah siap memproduksi film perdana berjudul 2 Batas Waktu. Film ini diangkat dari pengalaman nyata seorang pekerja hiburan bernama Tiara yang mengalami kejadian-kejadian spiritual pada 2004 silam.

Tiara mengalami sesuatu kejadian di luar nalar yaitu menyangkut roh, yang selalu mengikuti, bahkan mengajak dirinya pada kebaikan-kebaikan. Namun itu sangat mengganggu dirinya karena dia tidak mempercayai fenomena itu.

Sehingga akhirnya dia dianggap sakit jiwa oleh masyarakat sekitarnya. Sampai suatu waktu, dia bertemu dengan seorang ustad yang membantu memberinya pemahaman dan membuatnya mulai percaya.

Sutradara berpengalaman menggarap film-film horor, Irwan Siregar, didapuk menjadi sutradara untuk film bergenre drama religi suspens ini. Karya Irwan Siregar sebelumnya, yaitu Rumah Pondok Indah (2006), Tapi Bukan Aku (2008), Rumah Bekas Kuburan (2011), Main Dukun (2014), Miss Call (2015) dan Aku Cinta Kamu Titik (2015).

Sementara tokoh Tiara diperankan oleh aktris, Irish Bella. Menurut Irish, ia cukup tertantang saat melakoni peran sebagai Tiara.

"Peran ini cukup menantang karena berdasarkan kisah nyata yang bersinggungan dengan dunia lain," katanya.

Demi melakoni perannya dengan baik, Irish mengaku banyak berbicara dengan Tiara asli. Pasalnya, ia merasa sedikit kesulitan. Karakter Tiara ini berbeda sekali dengan peran peran di film-film sebelumnya.

Dalam film ini, Irish Bella beradu akting dengan Christhoper, Faye Nicole, Clara, Tasya, Cindy, Ferdy, Mamen Aris, Artha Pratama, Bijak Baginda, Audrey, Ike Muti, Wijaya, Efan Fatah serta aktor gaek Cok Simbara dan Egi Fedly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement