Rabu 11 Nov 2015 00:10 WIB

Kereta Cantik Umi No Kyoto, Segera Hadir Di Jepang

Rep: MGROL53/ Red: Winda Destiana Putri
Kereta Umi no Kyoto
Foto: Rocketnews24
Kereta Umi no Kyoto

REPUBLIKA.CO.ID, KYOTO -- Jika Anda pergi ke Jepang, dan mampir ke Kyoto, akan segera hadir sebuah kereta baru berkonsep Umi No Kyoto, yang berarti Laut Kyoto.

Japan Railway (JR) telah bekerja sama dengan desainer terkenal untuk membuat pengalaman perjalanan wisata di Kyoto menjadi jauh lebih dan unik dalam gaya lama bertema Umi No Kyoto.

Seperti dilansir dari Rocketnews24 belum lama ini, Japan Railway (JR) telah menugaskan Eiji Mitooka, konsultan desain yang bekerja untuk perusahaan kereta api Kyushu (JR Kyushu). Eiji Mitooka akan yang akan bertanggung jawab atas proyek kereta ini.

Kereta ekspres baru edisi terbatas ini, nantinya akan membawa pengunjung dari Stasiun Kyoto ke kota-kota, yang berbatasan dengan pemandangan laut yang indah di sepanjang bagian daerah utara termasuk Miyazu, Inechou, dan Kyoutango City.

Kereta ini didesain dengan konsep Umi no Kyoto, lengkap dengan gaya Jepang, berinterior kayu dan logam emas. Munculnya kereta yang didesain dengan konsep laut kyoto dalam lapisan logam berwarna biru ini, akan menimbulkan kesan elegan pada kereta.

Dengan menggunakan emas untuk tanda simbol, ketika naik kereta ini, Anda akan merasakan atmosfir Jepang dan akan diperkenalkan dengan ciri khas Kyoto. Kereta ini juga akan dikelilingi oleh dekorasi pohon-pohon. Namun, sayang belum dapat dipastikan kapan kereta ini akan beroperasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement