Senin 09 Nov 2015 12:17 WIB

Inilah yang Dilihat Wanita pada Pria, Bukan Uang!

Rep: C39/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hubungan mesra dengan pasangan (ilustrasi)
Foto: Womanitely
Hubungan mesra dengan pasangan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa pria menganggap bahwa banyak wanita yang hanya melihat tebalnya isi dompet. Jika seorang pria diberkati dengan kekayaan maka dipastikan ia akan mendapatkan semua wanita yang ditaksirnya. Namun, hal ini tidak berlaku bagi seorang wanita yang mandiri.

Seorang wanita mandiri akan memandang banyak hal lainnya yang lebih menarik dari hanya sekedar uang. Kecerdasan, kebijaksanaan, rasa humor, kestabilan emosi, kasih sayang, dan rasa empati yang tinggi adalah hal lain yang dipandang menarik bagi wanita saat ini.

Berikut beberapa hal lainnya yang dilihat wanita  pada seorang pria selain uang, seperti dilansir dari Boldsky.

Kemandirian

Seorang wanita mandiri akan membenci seorangg pria yang masih bergantung pada orang lain dalam kesehariannya. Seorang pria manja tidak akan mendapatkan wanita dengan hanya memamerkan uang yang dimilikinya.

Dibutuhkan sesuatu yang lain untuk membuat wanita model ini takluk di hadapan Anda. Bahkan, mereka tidak akan suka jika harus tergantung kepada Anda baik dari segi keamanan dirinya.

Kesederhanaan

Beberapa wanita yang memiliki kehidupan sederhana tidak akan memiliki keinginan pada hal-hal yang berbentuk materi untuk membuat dirinya senang. Wanita model seperti ini tidak bisa dirayu dengan hanya mengandalkan uang.

Bahkan, jika Anda menawarkan barang-barang mewah sekalipun, mereka tidak akan menyukainya. Mereka justru akan lebih tertarik jika Anda menjalani kehidupan yang sederhana.

Ketulusan

Beberapa wanita, baik dari keluarga kaya atau keluarga miskin pasti mencari pasangan yang memiliki kasih sayang yang tulus dan cinta. Wanita tersebut setidaknya akan tertarik jika dirinya telah mengetahui tentang seberapa besar ketulusan yang Anda miliki untuknya. Mereka hanya membutuhkan cinta sejati dan jika Anda tetap memamerkan uang Anda, mereka justru akan pergi jauh dari Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement