Senin 09 Nov 2015 10:30 WIB

AirAsia Kembali Normal, Kecuali Rute Penerbangan Berikut

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Indira Rezkisari
AirAsia X
Foto: Wikipedia
AirAsia X

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR --  Maskapai penerbangan AirAsia menginformasikan bahwa Bandara Internasional Ngurah Rai telah beroperasi kembali. Pembukaan bandara terhitung mulai pukul 06.45 WITA (GMT +8).

 

"Penerbangan dari dan menuju Bali yang direncanakan untuk beroperasi pada hari ini diharapkan akan kembali normal," ujar Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia, Audrey Progastama Petriny, Senin (9/11).

Meski begitu, ada beberapa penerbangan yang belum kembali, diantaranya sebagai berikut:

1. QZ 534 Denpasar - Perth (dibatalkan)

2. QZ 535 Perth – Denpasar (dibatalkan)

3. XT 802 Denpasar – Melbourne (dibatalkan)

4.  XT 803 Melbourne – Denpasar (dibatalkan)

AirAsia berharap para pelanggan dapat memahami kondisi tersebut. "Diharapkan perhatian dan pengertiannya bahwa beberapa penerbangan pada hari ini akan mengalami keterlambatan terkait dengan padatnya bandara," kata Audrey.

AirAsia akan terus memonitor situasi terkini dan menginformasikan pelanggan mengenai perkembangan yang terjadi. Pelanggan disarankan untuk memeriksa www.airasia.com dan media sosial AirAsia untuk pengumuman lebih lanjut.

 

Semalam, pengoperasian bandar udara internasional I Gusti Ngurah Rai ditutup pada Ahad (8/11) pukul 21.45 hingga Senin (9/11) pukul 08.45 WITA. Hal tersebut didasarkan pada hasil evaluasi terakhir hari ini pukul 21.30 WITA oleh Manajemen Crisis Center terkait erupsi vulkanik Gunung Barujari Rinjani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement