Sabtu 07 Nov 2015 07:46 WIB

Zest Hotel Tawarkan Konsep Check-In 24 Jam

Rep: MGROL53/ Red: Winda Destiana Putri
Zest Hotel bandung
Foto: Rajakamar
Zest Hotel bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Berkunjung ke Bandung, memang paling asyik bersama teman-teman maupun keluarga. Kebanyakan wisatawan yang datang berkunjung ke Bandung adalah dari Jakarta.

Meskipun jarak antara Bandung dan Jakarta terlampau cukup dekat, namun kurang lebih dapat memakan waktu perjalanan selama 2-3 jam melalui jalan tol, itu pun kalau tidak macet.

Karena banyaknya minat wisata ke Bandung dan volume kendaraan yang membludak, acap kali membuat terjebak macet di jalan, sehingga menyebabkan kita terlambat untuk check in ke hotel, dan waktu tinggal di hotel terasa singkat.

Mengingat kejadian ini, Zest hotel membuat konsep kreatif, yaitu konsep check-in hotel 24 jam, sehingga para tamu yang ingin check in, bisa tinggal selama 24 jam yang berlaku sejak dari waktu awal check in hingga check out.

"Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi para tamu kami, Zest hotel memberlakukan pelayanan tinggal 24 jam, sehingga waktu check in dapat dilakukan tanpa batasan waktu," ujar Mr. Emmanuel Guillard selaku CEO Zest Hotel International.

Zest hotel Bandung memiliki 143 kamar, Citrus Cafe, 8 meeting room yang dapat menampung hingga 175 orang dan koneksi internet nirkabel. Hotel ini menawarkan akomodasi yang modern dan nyaman bagi para pebisnis dan pelancong yang singgah ke kota Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement