Jumat 06 Nov 2015 13:25 WIB

Debby Sahertian Syok dengar Kabar Kepergian Ade Juwita

Ade Juwita
Foto: Facebook
Ade Juwita

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Komedian Debby Sahertian terkejut mendengar kabar kepergian salah satu rekannya di Lenong Rumpi, Ade Juwita. Debby mengaku tidak pernah mendengar Ade menderita satu penyakit yang serius.

Hanya saja sekitar satu pekan lalu Debby mendapat kabar jika Ade dirawat di Sorong, Papua, akibat penyakit asam lambung.

"Kaget, syok, karena kelihatannya sehat-sehat aja. Selama ini nggak ada penyakit yang akut, kalau asam lambung saya kira akan cepat sehat," ujar Debby Sahertian saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (6/11).

Menurut Debby, Ade merupakan rekan kerja sekaligus teman yang menyenangkan. Meski sudah lama tidak terlibat dalam satu pekerjaan yang sama, hubungan diantara mereka tetap terjalin.

Ade dikatakan Debby selalu memberi kabar jika sedang berada di Jakarta. Selama lima tahun ini Ade memang lebih banyak berdomisili di Sorong, Papua.

"Ade itu penyayang, apalagi terhadap teman-temannya. Kalau lagi ke Jakarta dia pasti kasih kabar. Dia senang ketawa, bercanda, nggak pernah lihat ada kesusahan di hidup dia," tutur Debby.

Saat ini Debby masih menunggu informasi lanjutan dan menjalin komunikasi dengan rekan-rekan lainnya di Lenong Rumpi.

"Belum tahu ya, masih komunikasi sama Harry (Harry de Fretes,red) mau ngapain sama temen-temen dari Lenong Rumpi lainnya," kata Debby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement