Jumat 06 Nov 2015 07:48 WIB

Pacaran, Blake Shelton dan Gwen Stefani Tulis Lagu Bersama

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Gwen Stefani
Foto: EPA
Gwen Stefani

REPUBLIKA.CO.ID, Blake Shelton dan Gwen Stefani baru-baru ini mengumumkan kisah cintanya. Bahkan mereka berdua juga telah menulis lagu country bersama-sama.

Menurut laman People, mereka menulis sebuah lagu country yang menceritakan tentang seorang pecinta yang meninggalkan hubungannya karena hal itu benar-benar yang mereka inginkan.

Direkam setelah siaran "The Voice" hadir dengan season barunya. Lagu ini dikabarkan memiliki tempo lagu balada. "Ini luar biasa, sangat baik suara Gwen terdengar dalam sebuah lagu country yang cantik. Dan ini pasti juga baik mendengarkan Blake kembali menyanyikan lagu country," ujar seorang sumber seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat (6/11).

Blake Shelton telah bercerai dari istrinya Miranda Lambert setelah empat tahun menikah. Mereka tidak memiliki anak. Sementara Gwen Stefani bercerai dari suaminya Gavin Rossdale setelah lebih dari satu dekade pernikahannya. Mereka memiliki tiga anak.

Kedekatan Gwen dan Blake diduga muncul karena keterlibatan mereka sebagai juri ajang pencarian bakat The Voice. Tak lama setelah Gwen dikabarkan bercerai, rumor segera menyebut kalau Blake dekat dengan vokalis No Doubt itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement