Jumat 06 Nov 2015 00:23 WIB

Makanan Ini Buat Pria Jomlo Seperti Makan Bersama Pasangan

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Makanan Ini Buat Pria Jomblo Seperti Makan Bersama Pasangan
Foto: Foodbeast
Makanan Ini Buat Pria Jomblo Seperti Makan Bersama Pasangan

REPUBLIKA.CO.ID, Masyarakat Jepang khususnya kaum laki-laki yang tidak memiliki pasangan kini tidak perlu bersedih karena makan sendirian.

Pasalnya, kini sebuah toko buku Village Vanguard mengeluarkan sebuah inovasi yang memadukan antara makanan dan teknologi yang membuat seseorang tidak merasa kesepian saat makan.

Dikutip dari Foodbeast Kamis (5/11), toko buku ini menawarkan sensasi makan kari instan Jepang dilengkapi dengan DVD dari seorang wanita seksi sebagai model dalam DVD tersebut. Bukan hanya sebagai bahan tontonan, wanita cantik dalam DVD juga dapat dijadikan sebagai pasangan yang menemani saat makan.
 
Produk ini diberi nama 'Men's Delusion Curyy-Orange Flavor', sementara wanita dalam DVD tersebut adalah Model Mao Harada. Sejak kemunculannya pada September 2015, hingga kini makanan kari instan masih menjadi makanan populer dan favorit bagi masyarakat Jepang, khususnya kaum laki-laki.
 
Satu set instan kari Jepang berisi 200 gram kari dan DVD yang berisi tiga chapter, yaitu The Younger Girlfriend, The Older Girl Who Lives Next Door and is Short of Rique, dan Haradan Made a Home-Cooked Meal.
 
Berbeda dengan bahan untuk membuat kari pada umumnya, makanan ini menggunakan warna kuning dari kulit jeruk. Jeruk bukan bahan kari yang umum digunakan di Jepang. Namun, Harada berasal dari Ehime Prefecture yang merupakan salah satu petani di Jepang yang menghasilkan jeruk mandarin, disebut mikan dalam bahasa Jepang. 
 
Sebenarnya, bukan makanan kari yang menjadi fokus penjualan ini, tapi lebih kepada sensasi makan yang berbeda karena ditemani oleh seorang model cantik meskipun dalam bentuk video.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement