Kamis 05 Nov 2015 10:47 WIB

Siap-Siap! KFC akan Hadirkan Hamburger

Rep: MGROL53/ Red: Winda Destiana Putri
KFC akan luncurkan menu Hamburger
Foto: Rocketnews24
KFC akan luncurkan menu Hamburger

REPUBLIKA.CO.ID, OSAKA -- Setelah meluncurkan ide konsep restoran all you can eat, yang akan dibuka pada 19 November 2015 mendatang, KFC Jepang akan menghadirkan menu baru, yaitu hamburger.

Seperti yang dikutip dari Rocketnews24 Rabu (4/11) KFC merupakan restoran cepat saji paling populer di dunia, yang menawarkan sajian Ayam goreng. Namun, kini di Jepang akan menghadirkan hamburger di dalam menunya.

Seperti hamburger lainnya di Jepang, hamburger ini akan dibuat dengan daging patty, selada, keju cheddar putih, diolesi dengan camembert cream sauce, dan roti bun.

Yang unik dari hamburger ini adalah gambar pada kemasan hamburger. Gambar pada kemasannya menjelaskan untuk merobek kertas kemasan hingga setengah terbuka, lalu tarik burger keluar untuk memakan hamburgernya.

Anda juga dapat langsung membuka kemasannya, namun pastikan Anda membawa serbet sendiri, karena hamburger ini akan dipenuhi dengan keju dan saus yang melimpah. Jadi, siap-siap Anda akan kerepotan mengelap noda saus dan keju yang menempel kemana-mana.

Cheeseburger ini nantinya akan dihargai sebesar 490 yen atau setara dengan Rp 54 ribu per porsinya. Wah apakah  Anda tertarik untuk mencobanya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement